Mendesain Ulang Tempat Sampah

Tidak, saya tidak terobsesi dengan sampah atau sampah manusia, meskipun saya heran betapa banyak manusia yang memproduksi dan kemudian membuangnya. Saya dengan senang hati melaporkan bahwa sejumlah besar sampah kita sekarang didaur ulang, dan saya percaya itu adalah hal yang baik, tetapi saya juga akan memperingatkan bahwa jumlah yang didaur ulang oleh masyarakat kita tidak mendekati apa yang diyakini kebanyakan orang. Saya pikir Tempat Sampah Plastik kami bisa lebih baik. Memang, saya ingin berbicara dengan Anda tentang semua ini sebentar.

Soalnya, pemisahan berbagai produk yang dapat didaur ulang membuatnya sangat sulit untuk memastikan bahwa plastik, kertas, aluminium, dan bahan lainnya dipisahkan dengan benar. Di banyak kota, orang membuang segala sesuatu yang dapat didaur ulang ke tempat sampah untuk diambil. Kemudian semuanya dicampur ke dalam truk sampah, dan kemudian dibuang, di mana manusia, umumnya dibayar dengan upah yang sangat rendah melalui semua sampah untuk Jual Standing Poster memisahkannya. Itu sama sekali tidak efisien, dan saya yakin Anda akan setuju.

Ya, itu memang menyediakan pekerjaan, dan beberapa kota mempekerjakan tenaga kerja kriminal, dan senang melihat orang-orang itu membayar kembali masyarakat dengan membantu kami dalam proses ini, tetapi itu tidak membuatnya lebih efisien. tempat sampah fiber organik anorganik Nah, di masa depan saya kira kita akan memiliki truk sampah robotik, dan truk daur ulang yang ikut juga akan menjadi robot.

Saya juga yakin bahwa robot akan memilah-milah sampah dan memisahkan apa pun yang ada di tumpukan yang salah. Kami sudah memiliki perangkat yang dapat langsung mengetahui jenis rantai polimer dalam botol plastik tertentu, bahkan, saya senang bercakap-cakap dengan penemu perangkat itu melalui email tahun lalu.

Namun, cara yang lebih baik untuk melakukannya adalah dengan memiliki tempat sampah, yang memiliki bagian di dalamnya, mungkin bisa berupa bagian yang dibentuk seperti potongan pizza. Sebuah truk sampah robotik kemudian akan mengambil tempat sampah, sejajar dengan gerbang menuju tempat sampah di mana setiap potongan berbaris. Kemudian motor vakum akan menyedot semua bahan dari masing-masing ke dalam truk sampah, dan ke dalam kompartemen tertentu.

Cara lain mungkin dengan memiliki setiap tempat sampah dengan tabung di dalamnya yang terbuat dari komposit karbon yang ringan dan sangat kuat, menggunakan proses serupa. Truk sampah akan dibagi lagi, dengan berbagai jenis bahan, dan tidak perlu memisahkan apa pun, dan robot hanya dapat memastikan bahwa semuanya ada di tumpukan yang tepat, dan ini akan mempercepat proses sepuluh kali lipat.

Dengan melakukan cara ini, ini akan mencegah kita dari proses daur ulang karena didukung dengan terlalu banyak bahan, yang terjadi cukup sering, dan setidaknya satu dari tiga masalah yang menghalangi kita untuk mendaur ulang semampu kita. Memang saya harap Anda akan mempertimbangkan semua ini dan memikirkannya.

 

 

Leave a Comment