Membuat Sediaan Herbal

Tidak ada salahnya untuk mengetahui sedikit tentang sediaan herbal jika apotek di daerah Anda sudah tidak ada lagi. Anda mungkin duduk santai sambil berpikir bahwa itu mungkin tidak akan pernah terjadi, namun apotek ini dijalankan oleh manusia seperti Anda dan saya. Dalam keadaan darurat, Anda dapat yakin bahwa orang yang mengoperasikan toko obat lokal Anda akan berada di rumah bersama keluarga mereka.

Dalam artikel singkat ini saya akan mencoba memperkenalkan Anda pada beberapa definisi yang berlaku untuk Minyak Herbal Rumahan berbagai aplikasi herbal. Ini adalah salah satu hal pertama yang harus diketahui sebelum mereka dapat melanjutkan studi herbal lebih lanjut.

Untuk memulai dengan mari kita tinjau apa itu kompres. Biasanya ini terbuat dari kain lembut yang dibasahi dengan infus panas, rebusan atau larutan encer. Tincture sering dibuat dalam proporsi 5 hingga 20 ml tingtur tertentu dengan 500 ml air panas. Air yang berlebih kemudian diperas keluar dari kain dan kemudian bahan lembab ditahan di area yang terkena.

Krim di sisi lain adalah campuran air dan lemak yang digunakan untuk menenangkan dan memperkuat kulit. Umumnya krim dibuat dengan menggunakan kurang lebih 30 gram lanolin, 15 ons lilin lebah, 100 gram minyak sayur, dan 30 ml air herbal. Prosesnya sangat sederhana. Pertama, Anda mencairkan lanolin dan lilin lebah bersama-sama dalam panci ganda biasa. Saat mereka mulai meleleh, masukkan minyak sayur dengan hati-hati. Setelah semua tercampur dan meleleh bersama-sama angkat dari api dan kocok perlahan dalam air herbal. Terus aduk sampai campuran mulai dingin. Barang ini sebaiknya disimpan di dalam toples tipe mulut lebar agar mudah dikeluarkan.

Rebusan dibuat hanya dengan merebus potongan kulit kayu atau akar herbal tertentu dalam air untuk mengekstrak bahan penting darinya. Biasanya Anda akan menggunakan 30 gram herba untuk 750 ml air. Anda harus mendidihkannya sampai air berkurang 50 persen. Decoctions sering diminum dengan takaran 1/2 cangkir dengan frekuensi tiga kali sehari.

Baca Juga : Update Pasar Properti dan Konsekuensinya untuk Menjual Properti

Selanjutnya kita akan membahas minyak infus. Ini adalah dua jenis minyak infus, panas dan dingin. Infus panas dibuat dengan menggunakan 250 gram ramuan yang dicampur dengan 750 ml Minyak Zaitun. Ini harus dipanaskan perlahan dalam double boiler selama kurang lebih 3 jam setelah itu harus disaring dengan hati-hati melalui kain tipis dan disimpan dalam botol gelap.

Dalam minyak infus dingin, toples besar berisi ramuan dan minyak harus diletakkan di jendela yang cerah selama sekitar 3 minggu. Pada akhir minggu ke-3 Anda harus menyaring minyak melalui kantong jeli biasa dan sekali lagi mengulangi prosesnya. Setelah selesai produk harus disimpan dalam botol kaca gelap.

Infus sederhana terdiri dari teh yang dibuat dengan menuangkan air matang di atas ramuan tertentu. Anda harus menggunakan sekitar 30 gram herba untuk 500 ml air. Infus ini harus diminum dengan kecepatan 1/2 cangkir selama tiga kali sehari.

Sekarang kita sampai pada maserasi. Ketika Anda diinstruksikan untuk membuat maserasi, Anda harus menuangkan 500ml air yang sangat dingin ke atas 25 gram herba. Campuran ini harus didiamkan semalaman. Di pagi hari itu harus disaring dan digunakan dengan cara yang sama seperti Anda membuat rebusan.

Item yang berguna adalah minyak pijat. Ini sangat mudah dibuat dan sangat meredakan otot yang lelah. Mulailah dengan 5 tetes minyak esensial berkualitas baik dan tambahkan 20 ml minyak pembawa. Saya biasanya menggunakan minyak sayur sebagai minyak pembawa saya tetapi Anda bisa menggunakan almond manis, alpukat, jojoba atau rapeseed.

Salep adalah campuran lemak dan minyak yang membentuk lapisan pelindung di atas kulit. Untuk membuat salep Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus sederhana, lelehkan 500 gram petroleum jelly dalam double boiler Anda. Sekarang tambahkan 60 gram campuran ramuan pilihan Anda dan didihkan campuran ini selama beberapa jam. Terakhir saring dengan jelly bag dan masukkan ke dalam toples selagi masih panas.

Ini hanya sebagian kecil dari item yang harus Anda waspadai saat berurusan dengan sediaan herbal. Bagian kedua dari artikel ini akan membahas informasi tambahan yang perlu Anda ketahui.

Leave a Comment