Mencegah Penyumbatan Toilet

Pemandangan air yang naik alih-alih jatuh di baskom toilet tak lama setelah disiram ketakutan di hati banyak orang. Pemandangan yang datang ini menunjukkan bahwa saluran pembuangan toilet entah bagaimana tersumbat. Tindakan pertama dalam situasi seperti ini biasanya mengambil plunger dan memancingnya di sekitar dasar toilet untuk mencari saluran pembuangan toilet.

Baca terus artikel Tim Jasa Sedot WC Bintaro Terbaik ini!

Maka kebanyakan orang akan memberikan beberapa terjun setengah hati dalam lembut untuk melepaskan penyumbatan apa pun sambil memastikan tidak memercikkan air toilet kotor ke mana pun di dekat tubuh sana. Beberapa orang yang benar-benar berusaha keras berdiri di bak mandi, wastafel, atau perlengkapan kamar mandi lainnya dalam upaya untuk menjaga setetes air pun dari mendarat di tubuh mereka.

Perubahan dari upaya terbaik mereka, kebanyakan orang pasti akan tersiram udara kotor. Ini digabungkan dengan fakta bahwa toilet masih tersumbat membuat pengalaman itu semakin tidak menyenangkan. Jadi, bagaimana Anda dapat menghindari situasi ini terjadi pada Anda di masa depan? Selain perubahan pola makan, berikut adalah beberapa cara sederhana untuk memastikan toilet Anda tetap bebas dari penyumbatan.

1. Jangan gunakan kertas toilet yang berlebihan. Banyak orang menggunakan toilet tisu dalam jumlah besar saat menggunakan kamar mandi dan ini dapat menyebabkan penyumbatan di saluran pembuangan. Membatasi jumlah kertas toilet yang dibuang ke baskom toilet akan membantu mencegah jenis penyumbatan ini.

2. Jangan siram handuk kertas. Kertas tisu dibuat untuk menyerap dan tidak dirancang untuk terurai seperti tisu toilet. Membilas handuk kertas di toilet standar adalah cara yang bagus untuk menimbulkan masalah.

3. Gunakan pembersih secara berkala. Penggunaan pembersih drainase secara berkala dapat membantu mencegah terbentuknya penyumbatan dan memastikan saluran pembuangan Anda tetap bersih.

Leave a Comment